fbpx
GameFever ID
News

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

Akhir minggu lalu publisher Square Enix mengeluarkan trailer terakhir Final Fantasy VII Remake Intergrade. Di trailer terbaru ini terlihat banyak adegan-adegan baru dari misi Yuffie Kisaragi dalam mencuri sebuah Materia. Yuffie akan berhadapan dengan salah satu petinggi Shinra Corporation, Scarlet yang menggunakan mecha versi spesial. Fort Condor, sebuah mini game yang ada di game versi original kembali hadir di Intergrade, dengan tampilan dan permainan yang berbeda.

Dalam narasi Intergrade, Yuffie akan mendapatkan sebuah Summon Materia baru saat hendak mencuri dari Shinra Corp. Dan di trailer terbaru ini akhirnya ditampilkan siapakah summon tersebut, yaitu Ramuh. Dengan kekuatan petir tentunya Ramuh sangat cocok untuk disummon melawan pasukan mecha milik Shinra.

Dan setelah itu kita diperlihatkan kepada seorang boss musuh baru, yaitu Nero the Sable dari game Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII. Belum terdapat konfirmasi apakah saudara Sable, Weiss the Immaculate juga akan hadir kembali di Intergrade. Atau mungkin sajakah di akhir misi Yuffie akan muncul salah satu karakter favorit Final Fantasy VII yang berhubungan dengan Nero?

Dan yang paling menarik bagi para pemilik Final Fantasy VII Remake versi PlayStation 4 adalah di penghujung video trailer, yang dapat kalian tonton di bawah:

Jika kalian tonton sampai habis, di bagian akhir (menit 3:34) terlihat gambar konsol PlayStation 5 beserta judul Final Fantasy VII Remake Intergrade. Di bagian tengah bawah terlihat kalimat kecil bertuliskan “Tersedia di PS5 minimal 6 bulan lebih dahulu dari format (platform) lainnya”. Ini mengkonfirmasi bahwa Intergrade akan rilis juga di PlayStation 4 di tahun 2022, bagi kalian yang cukup bersabar.

Baca Juga: Final Fantasy VII Remake Intergrade Tambahkan Berbagai Fitur Baru

Final Fantasy VII Remake saat ini tersedia di PlayStation 4, dan di bulan Maret 2021 lalu menjadi salah satu game gratis PlayStation Plus. Final Fantasy VII Remake Intergrade akan rilis tanggal 10 Juni 2021 di PlayStation 5 terdahulu.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment