fbpx
GameFever ID
News

Final Fantasy VII: Ever Crisis Resmi Diumumkan untuk Mobile

Teka-teki nama Ever Crisis dan The First Soldier yang didaftarkan oleh Square Enix di Januari lalu akhirnya terungkap. Kedua nama ini akhirnya hadir sebagai game mobile, bukanlah ekspansi atau judul untuk Final Fantasy VII Remake versi PS5. Final Fantasy VII: The First Soldier sudah diperkenalkan sebagai game battle royale, sedangkan Final Fantasy VII: Ever Crisis hadir berbeda.

Baca Juga: Square Enix Daftarkan Nama “Ever Crisis” dan “The First Soldier” di Jepang

Tidak cukup di konsol, Square Enix akan membawa Final Fantasy VII: Remake ke dalam konsol lewat Final Fantasy VII: Ever Crisis. Game ini mirip dengan versi Pocket Edition yang juga pernah diterapkan untuk Final Fantasy XV. Square Enix mendeskripsikan Final Fantasy VII: Ever Crisis sebagai game single player yang berbasiskan chapter. Game ini akan menceritakan seluruh kisah Final Fantasy VII dengan lengkap, dari Advent Children hingga Dirge of Cerberus.

Final Fantasy VII: Ever Crisis mengusung visual yang cukup unik, dengan kamera isometrik klasik dengan desain karakter yang modern. Saat ke mode pertarungan, game ini akan menampilkan visual ala Final Fantasy VII Remake yang ada di PlayStation 4. Tentu untuk kontrol pengendali disesuaikan dengan sentuhan ala game mobile. Square Enix memang belum berbicara banyak dengan sistem yang lumayan membingungkan ini.

Final Fantasy VII: Ever Crisis rencananya akan dirilis di 2022 mendatang untuk platform Android dan iOS. Tenang saja, Square Enix akan merilis Final Fantasy VII: Ever Crisis secara global, tidak hanya di wilayah tertentu saja.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment