fbpx
GameFever ID
News

Final Fantasy VII: Ever Crisis Bakal Tawarkan Sistem Gacha di Senjata

Siapa yang menyangka Square Enix benar-benar menghadirkan Final Fantasy VII di platform mobile. Dua game berbasis Final Fantasy VII bakal tersedia di platform mobile dalam dua kemasan yang berbeda. Salah satunya adalah Final Fantasy VII: Ever Crisis yang mengusung visual klasik namun dengan sistem modern. Kini, kita sudah bisa melihat sedikit apa yang ditawarkan oleh Square Enix untuk Final Fantasy VII: Ever Crisis nanti.

Baca Juga: Final Fantasy VII: Ever Crisis Resmi Diumumkan untuk Mobile

Dalam wawancara bersama majalah Famitsu, Tetsuya Nomura membagikan informasi seputar Final Fantasy VII: Ever Crisis. Seluruh cerita Final Fantasy VII, dari original hingga Dirge of Cerberus akan di tawarkan dalam sistem chapter. Seluruh chapter di Final Fantasy VII: Ever Crisis juga akan diberikan secara gratis. Cerita original Final Fantasy VII akan tersaji dalam 10 chapter saja. Kalian bisa menikmati cerita kaburnya Cloud dan kawan-kawan dari Midgar di chapter 3. Ini bisa menjadi gambaran kalian untuk cerita Final Fantasy VII lainnya, seperti Dirge of Cerberus dan Crisis Core misalnya.

Square Enix juga menjanjikan konten cerita baru di Final Fantasy VII: Ever Crisis. Salah satunya ada cerita dari Final Fantasy VII: First Soldier yang datang sebagai game battle royale. Tidak hanya itu, kalian juga berkesempatan bertemu dengan karakter-karakter baru yang ada di Final Fantasy VII Remake.

Meski chapter tersaji gratis, Square Enix tetap memasukkan konten berbayar lewat sistem Gacha. Sistem ini akan diterapkan untuk senjata yang bisa didapatkan secara acak dan dibagi menurut kelangkaannya. Beberapa jenis senjata spesial akan menawarkan set termasuk kostum baru yang tidak ada di seri original Final Fantasy VII.

Final Fantasy VII: Ever Crisis rencananya akan dirilis di 2022 mendatang untuk platform Android dan iOS. Tenang saja, Square Enix akan merilis Final Fantasy VII: Ever Crisis secara global, tidak hanya di wilayah tertentu saja.

Sumber: Famitsu | Gematsu

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment