fbpx
GameFever ID
News

Film Tom Clancy’s The Division Akan Menjadi Eksklusif Untuk Netflix

Layanan streaming video Netflix semakin populer dengan menjadi tempat tontonan adaptasi franchise video game terkenal. Dimulai dengan serial animasi Castlevania yang sangat sukses, hingga diperpanjang ke season 4 saat ini. The Witcher juga hadir sebagai film seri live action, walau lebih mengikuti kisah novel dibandingkan game nya. Akan muncul juga serial animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf yang diumumkan awal tahun 2020 lalu, akan berhubungan dengan seri live actionnya. Salah satu IP Capcom, Dragon’s Dogma, juga telah rilis serial animasi berdasarkan dari video game nya.

Dengan ini film Tom Clancy’s The Division yang sudah cukup lama diumumkan akan dibuat, akhirnya memutuskan untuk dirilis di Netflix. Melalui website resmi Ubisoft, Associate Communications Specialist Youssef Maguid mengumumkan mengenai daftar terbaru cast dan crew film The Division. Untuk sutradara film akan dipegang oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya menyutradarai Dodgeball: A True Underdog Story, Skyscraper, dan film Netflix yang akan datang Red Notice. Ellen Shanman akan menjadi script writer film bersama dengan Thurber. Untuk kedua aktor utama masih akan tetap diperankan oleh Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal.

Ubisoft juga menyatakan bahwa film Tom Clancy’s The Division akan menjadi eksklusif untuk Netflix, tidak akan tampil di bioskop atau layanan video lainnya. Tentunya berita ini semakin melambungkan nama Netflix di pasaran gamer di seluruh dunia. Tom Clancy’s The Division merupakan salah satu IP terbaru Ubisoft yang sukses saat rilis, baik yang pertama dan kedua. Oleh karena itu Ubisoft tentunya ingin franchise game ini terus dikembangkan.

Beberapa adaptasi dari video game yang akan rilis di Netflix kedepan adalah:

  • The Witcher: Blood Origin – Live-action
  • Resident Evil – Live-action
  • Resident Evil: Infinite Darkness – Animated
  • Assassin’s Creed – Live-action
  • Cyberpunk: Edgerunners – Animated
  • Splinter Cell – Animated
  • Devil May Cry – Animated
  • Final Fantasy – Live-action
  • The Cuphead Show! – Animated

Tom Clancy’s The Division 2 tersedia di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia.

Related posts

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment