fbpx
GameFever ID
News

Film Resident Evil Versi Reboot Resmi Berjudul Welcome to Raccoon City

Resident Evil memang tidak hanya populer sebagai video game saja, namun juga menjadi film horor yang dinantikan oleh penggemar. Namun tidak sedikit dari mereka yang kecewa sebab cerita yang diusung meleceng dari video game-nya. Oleh karena itu, Constantin Film ingin mencoba me-reboot alias merombak film Resident Evil versi Live Action. Kini, proyek tersebut akhirnya mempunyai nama resmi dan sudah diumumkan secara resmi ke publik.

Baca Juga: Resident Evil Movie Bakal Di-reboot, Rombak Seluruh Jajaran Produksi

Dalam wawacara dalam acara online oleh SXSW, sutradara Johannes Roberts akhirnya membeberkan judul lengkap untuk proyek ini. Secara resmi, proyek film Resident Evil versi reboot ini bisa disebut dengan Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Film ini akan mengadaptasi dari dua game Resident Evil pertama dan akan melibatkan karakter utama dari kedua judul tersebut termasuk Chris dan Claire Redfield, Jill Valentine, dan Leon S. Kennedy.

Berlatar tahun 1998, Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan menceritakan peristiwa kota yang dikepung dari zombie yang terinfeksi. Baik rumah besar dari Resident Evil pertama dan kota itu sendiri serta kantor polisi dari Resident Evil 2 akan hadir dalam film tersebut.

Untuk jajaran pemainnya adalah Kaya Scodelario Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, and Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.

Sayangnya lagi-lagi belum ada informasi lanjut kapan film Resident Evil: Welcome to Raccoon City bakal tayang. Bagaimana dengan kalian sendiri? Antusias dengan judul yang diusung ini?

Sumber: IGN SEA

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment