fbpx
GameFever ID
News

Film Adaptasi Minecraft Kembali Tanpa Jadwal Tayang

Nama Minecraft sebagai salah satu video game populer memang masih bertahan sampai saat ini. Kepopulerannya bahkan membawanya ke proyek baru yaitu film layar lebar. Sudah direncanakan cukup lama, film adaptasi Minecraft juga masih belum terlihat jadwal tayangnya. Alih-alih sebentar lagi penggemar bakal menyaksikannya di layar lebar, kini film adaptasi Minecraft malah kembali tanpa jadwal tayang yang pasti.

Dilansir dari situs Deadline, kini film adaptasi Minecraft kembali mengalami perubahan. Dari sebelumnya dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022, justru kini malah tanpa tanggal tayang pasti. Hal ini terungkap setelah Warner Bros mengumumkan perubahan jadwal tayang untuk film-film barunya yang akan datang. Dan Minecraft menjadi salah satunya.

Awal 2014, proyek film adaptasi Minecraft secara resmi diumumkan dan sudah memasuki awal produksi. Bahkan awalnya film ini akan keluar di layar lebar setelah 2 hingga 4 tahun ke depan. Juni 2016, film Minecraft dijadwalkan tayang pada 14 Mei 2019 namun lagi-lagi diundur hingga 2022. Dan kini dari 2022 malah kembali menjadi tanpa tanggal rilis.

Sekarang, Warner Bros tampaknya belum yakin kapan film Minecraft akan tiba di bioskop. Semoga jadwal baru nanti tidak akan diundur terlalu lama dari jadwal sebelumnya.

Sumber: Deadline

Related posts

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

Roni Istianto

Jadwal Tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City Resmi Diundur

MongJi

Leave a Comment