fbpx
GameFever ID
News

Far Cry 6 Siap Diperkenalkan Bulan Depan?

Ubisoft memang sudah memiliki judul game yang masih dalam tahap pengembangan dan siap diantisipasi oleh gamer. Namun, sayangnya Ubisoft belum menyiapkan jadwal rilis yang pasti. Acara Ubisoft Forward di bulan Juli nanti, banyak yang mengharapkan Ubisoft bakal mengungkap jadwal rilis untuk semua proyek yang dikonfirmasi sejauh ini. Dan sambil mengungkap beberapa judul lain yang belum diumumkan seperti Far Cry 6.

Menurut rumor baru yang dilansir dari GameReactor, Ubisoft berencana untuk  mengumumkan Far Cry 6 secara resmi di acara Ubisoft Forward. Menurut sumber dari rumor tersebut, Far Cry 6 akan menampilkan lokasi yang lebih eksotis dan tidak berada di kawasan Amerika Serikat. Bila benar, tentu game ini diharapkan akan diluncurkan sebelum April 2021 untuk konsol generasi sekarang dan generasi berikutnya. Tetapi bila melihat kondisi COVID-19 seperti saat ini, mungkin Ubisoft akan menundanya.

Acara Ubisoft Forward sendiri akan diselenggarakan pada 12 Juli 2020 (waktu setempat). Selain Far Cry 6, Ubisoft diharapkan juga memberikan update berita terbaru untuk proyek game-game lainnya seperti Assassin’s Creed Valhala atau Watch Dog Legion.

Sumber: Gamereactor.dk

Related posts

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment