fbpx
GameFever ID
News

Fans Dandani PC Pribadi Ala BB Pod Dari Death Stranding

Saat Death Stranding rilis di PS4 tahun lalu, pemain dibawa ke dunia terbuka yang aneh dan luas. Pro kontra pun tidak lepas dari game racikan Hideo Kojima bersama tim dari Kojima Production ini. Banyak yang mencela, namun tidak sedikit pula yang puas dan menyukainya. Salah satu dari banyak alasan gamer mencintai Death Stranding adalah karena karakter porter, Sam Porter Bridges dan “BB” kecilnya diikatkan ke dadanya. Mungkin inilah yang menjadi inspirasi seorang penggemar yang mendandani PC pribadinya dengan tema Death Stranding.


Penggemar yang dimaksud di sini adalah Cami Roebuck, seorang aktris, pembuat film, dan selebriti. Ia membangun PC pribadinya menggunakan tema Death Stranding. Bahkan Cami pun meletakkan boneka bayi plastik dan memberikan lampu bewarna jingga agar penampilannya mirip dengan BB Pod yang dibawa Sam Bridge di Death Stranding. Cami juga telah menghias kasing dengan logo Bridges seperti yang dibawa-bawa oleh Sam. Meletakan barang berbahan plastik ke dalam PC memang mengkhawatirkan. Namun Cami telah menyatakan bahwa dia telah membuat tindakan pencegahan untuk memastikan boneka itu tidak akan terbakar, merusak PC-nya dan membakar rumahnya.

Tertarik juga dengan ide Cami Roebuck yang membangun PC pribadinya dengan tema Death Stranding? Death Stranding sendiri kini sudah bisa kalian mainkan di PS4 dan PC via Stean dan Epic Games Store.

Sumber: Twitter

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment