fbpx
GameFever ID
News

Fall Guys: Ultimate Knockout Akhirnya Tuju Switch

Fall Guys akhirnya Tiba Juga di Nintendo Switch

Fall Guys: Ultimate Knockout memang sempat menjadi sebuah fenomenal di kalangan gamer tahun. Kepopuler game buatan Mediatonic ini membuat banyaknya peminat di platform lain. Dari sisi developer sebenarnya mereka juga mengharapkan Fall Guys dapat hadir di platform lain tergantung seberapa banyak yang menginginkannya. Dan pada akhirnya platform berikutnya yang menjadi tujuan baru Fall Guys adalah Nintendo Switch.

Dalam acara Nintendo Direct pagi hari tadi, publisher Devolver Digital dan developer Mediatonic mengumumkan bahwa mereka akan membawa Fall Guys: Ultimate Knockout ke Nintendo Switch mulai musim panas tahun ini. Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai kedatangan Fall Guys di konsol handheld buatan Nintendo tersebut.

Hingga saat ini, developer masih terus menghadirkan tantangan baru yang siap menantang pemain lewat update musiman. Selain itu, Fall Guys juga masih sering berkolaborasi dengan game lain lewat kostum yang bisa pemain pakai di dalam permainan.

Baca Juga: 7 Perilaku Pemain Fall Guys Yang Sering Ditemui

Dengan begini, berarti Fall Guys: Ultimate Knockout tersedia di PS4, PC, dan sebentar lagi di Switch. Berarti, apakah game ini juga bakal tersedia juga di konsol Xbox? Mari kita nantikan bersama.

Related posts

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Leave a Comment