fbpx
GameFever ID
News

Fall Guys Season 2 Akan Tambahkan Crown Dan Fitur-Fitur Baru

Fall Guys: Ultimate Knockout akan segera memasuki season 2 di bulan Oktober ini, memiliki tema medieval seperti yang sudah diumumkan. Game bergenre last man standing / battle royale ini merupakan game yang cukup sulit untuk menjadi juara pertama. Dan hanya menjadi juara pertama dimana kalian akan menerima 1 Crown sebagai hadiahnya. Crown digunakan untuk membeli berbagai macam item kosmetik di bagian Shop, seperti kostum, pattern, warna, emote dan lainnya. Untuk membeli 1 set kostum legendary memerlukan total 10 Crown (5 untuk bagian atas dan 5 untuk bagian bawah).

Contoh adalah set kostum P-Body di gambar atas adalah salah satu set kostum legendary yang unik dan ingin dimiliki para pemain Fall Guys. Dengan ini menjadi juara pertama di Fall Guys sangatlah kompetitif dan cukup membuat frustasi, dan banyak pemain yang susah memenangkan hingga saat ini. Oleh karena itu developer Mediatonic mengumumkan bahwa di Fall Guys season 2 seluruh pemain akan diberikan lebih banyak Crown.

Membaca tweet resmi Fall Guys di atas tentunya membuat para pemain akan bergembira dan senang hati untuk memainkan season 2. Siapa yang tidak ingin mendapatkan kostum gratis dan lebih banyak Crown hanya dengan menaikkan Fame Level di Fall Guys. Selain itu Fall Guys juga mengetweet mengenai fitur-fitur baru yang akan hadir saat season 2 dimulai.

Mulai Fall Guys season 2 nanti selain kalian dapat mengganti kostum, warna, pattern dan lainnya, akan terdapat pilihan baru bernama Interface. Di dalam menu Interface ini akan terdapat 2 opsi: mengubah Banner dan menaruh Nickname di papan nama (nameplate) kalian. Hal ini agar para pemain Fall Guys di Steam dapat membedakan dirinya dengan Fall Guy lainnya, dikarenakan tidak dapat menampilkan user ID asli. Belum diketahui apakah fitur ini juga akan tersedia untuk PlayStation 4 atau tidak.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini tersedia di PC via Steam dan PlayStation 4.

Related posts

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Mau Menang? 4 Role di Free Fire ini Wajib Kalian Kuasai

Roni Istianto

Apex Legends Tambahkan Fitur Abandon Penalty Untuk Mode Arena

clauscj

Leave a Comment