fbpx
GameFever ID
News

Fall Guys Bakal Kolaborasi Dengan Among Us di Season 4?

Fall Guys: Ultimate Knockout akan memulai musim ke-4 dalam waktu dekat. Demi memberikan yang terbaik untuk pemain setianya, Mediatonic kembali membuka musim baru untuk Fall Guys. Seperti sebelum-sebelumnya, di musim baru Fall Guys bakal mengusung tema baru. Tema yang diangkat juga akan mempengaruhi kostum dan arena permainan.

Baca Juga: Epic Games Resmi Akuisisi Developer Fall Guys: Ultimate Knockout

Di season ke-4, Fall Guys akan mengangkat tema futuristik dan mengusung tahun 4041, lengkap dengan neon warna-warni. Mediatonic juga sudah menyiapkan arena bernama Skyline Stumble di season mendatang. Skyline Stumble akan mengumpulkan 60 pemain untuk bertarung satu sama lain di rintangan bertema futuristik. Selain arena baru, di season 4 pemain juga bisa mendapatkan kostum ala futuristik dengan menukarkan Crown.

Hal yang menarik dari Fall Guys season 4 ini adalah kemungkinan kolaborasi dengan game populer lainnya, Among Us. Di akhir trailer di atas, kita seakan digoda oleh Mediatonic dengan kolaborasi ini. Kita bisa melihat sebuah adegan “mati” ala Among Us. Sayangnya, Mediatonic masih belum berbagi info apakah kolaborasi dengan Among Us memang terjadi di season 4 nanti.

Fall Guys: Ultimate Knockout akan memulai musim ke-4 pada 22 Maret mendatang. Kalian yang ingin mencoba game ini, Fall Guys: Ultimate Knockout bisa dimainkan di PS4 and PC dan untuk versi Nintendo Switch, Xbox One dan Xbox Series X|S di musim panas mendatang.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment