fbpx
GameFever ID
News

Fall Guys Akan Mengeluarkan Kostum Cuphead Minggu Ini

Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan salah satu game yang sering kolaborasi dengan game lain. Contohnya Gordon Freeman dan Alyx dari Half-Life, ATLAS dan P-body dari Portal 2, hingga Sonic the Hedgehog. Karakter-karakter game legendaris ini dijadikan kostum limited edition dalam Fall Guys untuk dikoleksi oleh para pemainnya.

Kolaborasi Fall Guys dengan game lain terbarunya kali ini adalah dengan game Indie buatan Studio MDHR, Cuphead. Melalui akun resmi Twitter milik Fall Guys, mereka mengumumkan kostum Cuphead akan hadir hari Rabu minggu ini, dan kostum Mugman hari Sabtu minggu ini.

Buat para fans game action platformer seperti Contra tentunya kenal dengan Cuphead, yang rilis pada tahun 2017 eksklusif untuk Xbox dan PC. Game run-n-gun yang terkenal sangat susah ini memiliki desain grafik unik, seperti kartun Walt Disney era tahun 1930. Para pemain akan selalu tertantang dan harus hapal luar kepala setiap stage, para musuh dan boss yang kalian lawan. Cuphead sukses terjual 1 juta copy dalam 2 minggu setelah rilis, dan hingga pertengahan tahun 2020 telah terjual lebih dari 6 juta copy. Game ini telah rilis di Nintendo Switch tahun 2019, dan PlayStation 4 tahun 2020, hingga dijadikan game dalam tiap mobil Tesla.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini tersedia di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X|S. Tahun 2021 ini direncanakan akan rilis versi mobile di iOS dan Android.

Related posts

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Mau Menang? 4 Role di Free Fire ini Wajib Kalian Kuasai

Roni Istianto

Apex Legends Tambahkan Fitur Abandon Penalty Untuk Mode Arena

clauscj

Leave a Comment