fbpx
GameFever ID
News

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

Tentunya kebanyakan dari kalian sudah mengetahui Tiga Kerajaan, entah itu dengan membaca novel, buku atau menonton kisahnya di layar kaca maupun internet. Tiga Kerajaan atau Three Kingdoms adalah kisah populer dari Tiongkok yang sebenarnya zaman tersebut ada di dunia nyata. Kisah Tiga Kerajaan juga sering dipakai untuk menjadi tema video game, termasuk Idle Dynasty.

Kali ini, kami akan membahas beberapa fakta yang mungkin belum diketahui para penikmat Kisah Tiga Kerajaan.

Baca Juga: Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

Banyaknya Pengkhianatan dan Tipu Daya

Lu Bu – Dong Zhuo

Dalam kisah Tiga Kerajaan, kita menemukan beberapa persahabatan dan persaudaraan yang menyentuh hati. Contohnya seperti Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei, tiga bersaudara yang saling membantu untuk memulihkan Dinasti Han.

Tetapi, tidak sedikit pula pengkhianatan dan tipu daya yang terjadi di Tiga Kerajaan, contohnya Lu Bu yang mengkhianati Ding Yuan dan Dong Zhuo, lalu Huang Gai yang berpura-pura menyerah pada Cao Cao dan kemudian membakar pasukan dan kapal Cao Cao di Peperangan Chibi.

Sumpah yang Gagal

Liu Bei + Guan Yu + Zhang Fei

Berbicara soal si Tiga Bersaudara, sebenarnya mereka bukanlah saudara kandung, melainkan tiga orang yang bersumpah untuk menjadi saudara untuk hidup dan mati bersama. Namun sayangnya, sumpah ini tidak terwujud karena mereka meninggal di waktu yang berbeda-beda.

Guan Yu meninggal pada tahun 220 di tangan Lu Meng dari Wu, Zhang Fei meninggal pada tahun 221, dibunuh oleh anak buahnya yang berkhianat ke Wu dan Liu Bei meninggal pada tahun 223 akibat sebuah penyakit yang didapatkan karena tidak mempedulikan kesehatannya setelah gagal membalaskan dendam kedua saudaranya kepada Wu.

Hubungan Pasangan Tragis

GFID_IdleDynastyLuBuDIaoChan
Lu bu – Diao Chan

Tiga Kerajaan memiliki pasangan yang serasi seperti pasangan jenius Zhuge Liang dan Huang Yueying, dan pasangan tampan-cantik Zhou Yu dan Xiao Qiao. Namun, ada pula pasangan yang sebenarnya tidak se-serasi yang dikisahkan seperti Lu Bu dan Diao Chan.

Tetapi di kisah aslinya, Diao Chan sebenarnya diutus oleh ayahnya, Wang Yun. Diao Chan diminta untuk mengadu domba Lu Bu dan Dong Zhuo, dan tentunya kita mengetahui bagaimana akhir dari rencana tersebut.

Semua karakter di atas bisa kalian mainkan di Idle Dynasty. Penasaran seperti apa game-nya? Jangan lupa ikuti terus sosial media resmi Idle Dynasty untuk event dan berita terbaru, dan untuk mendapatkan banyak hadiah gratis!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment