fbpx
GameFever ID
News

Facebook Mulai Terjun ke Cloud Gaming

Memasuki era teknologi canggih khususnya di dunia video game, perusahaan besar mulai melebarkan sayapnya ke cloud gaming. Contohnya Google dengan Stadia dan Amazon dengan Luna. Kini, giliran Facebook meramaikan persaingan cloud gaming dengan Facebook Gaming. Facebook bahkan telah meluncurkan beberapa game cloud-stream di Facebook yang tersedia melalui browser dan aplikasi.

Sayangya, layanan Facebook Gaming ini baru tersedia di wilayah Amerika Serikat saja. Kalian dapat memainkan judul populer seperti Asphalt 9: Legends, Mobile Legends: Adventure, PGA TOUR Golf Shootout, Solitaire: Arthur’s Tale, dan WWE SuperCard melalui Facebook Gaming.

Ke depannya, bakal ada lebih banyak lagi game akan segera tiba di Facebook Gaming. Facebook sepertinya ingin menambahkan lebih banyak judul secara rutin ke layanan seiring berjalannya waktu. Judul berikutnya yang akan ditambahkan ke Facebook Gaming adalah Dirt Bike Unchained yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Sekali lagi, layanan Facebook Gaming baru tersedia di beberapa wilayah di Amerika Serikat. Bahkan dengan bandwidth yang kompatibel seperti di California, Texas, Massachusetts, New York, New Jersey, Connecticut, Rhode Island, Delaware, Pennsylvania, Maryland, Washington, DC, Virginia, dan West Virginia.

Apakah Facebook Gaming nantinya juga bisa dinikmati di Indonesia? Mari kita nantikan bersama sebab Facebook Gaming berencana untuk memperluas wilayah di luar Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber: Blog Facebook

Related posts

Mixer Dimatikan, Xbox Bekerja Sama Dengan Facebook Gaming

clauscj

Mixer Tidak Mengalami Peningkatan Seperti Platform Livestream Lainnya

clauscj

Mantan Atlet UFC Ronda Rousey Resmi Jadi Streamer Game di Facebook

MongJi

Leave a Comment