fbpx
GameFever ID
eSports News

EXGCon, Event Bergengsi Untuk Industri Gaming dan Esports Indonesia

Perkembangan industri game dan esports di Indonesia memang sedang pesat. Untuk itu perlu sebuah wadah untuk menampungnya dan mengumpulkan semua pihak-pihak yang terlibat langsung. Maka dari itu terbentuklah EXGCon.

EXGCon adalah sebuah perhelatan esports dan gaming akbar yang pertama kali hadir di Indonesia. Tujuannya tentu untuk menjadi wadah interaksi dan bertemunya para pelaku industri gaming Indonesia.

EXGCon juga turut berkolaborasi dengan beberapa pelaku penting dalam industri gaming Indonesia seperti publisher, pro player, caster, cosplayer, hingga musisi.

Untuk meramaikan acara, EXGCon akan berkerjasama dengan lebih dari 50 mitra dan menawarkan berbagai pengalaman menarik. Para pengunjung dapat menikmati experience zone dari kolaborasi sejumlah publisher ternama di Indonesia. Tak hanya itu, EXGCon juga akan menghadirkan cosplay parade yang akan diikuti oleh lebih dari 40 cosplayer profesional lokal dan internasional, acara meet and greet dengan pemain profesional hingga penampilan dari para musisi terkenal di Indonesia.

Laga final Turnamen Major Call of Duty Mobile

EXGCon turut menggandeng partner untuk berpartisipasi demi menciptakan acara inklusif. Untuk merealisasikannya, EXGCon berkolaborasi dengan dua publisher game ternama, Garena Indonesia dan AKG Games yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Garena Indonesia akan menghadirkan Call of Duty Mobile di experience zone. Selain itu EXGCon juga akan menjadi tempat digelarnya laga final Turnamen Major Turnamen Major Series Call of Duty Mobile Indonesia.

Selain Garena Indonesia, AKG Games juga siap meramaikan experience zone lewat game-game dari Blizzard Entertainment. Penggemar nantinya dapat merasakan pengalaman gaming dari game Overwatch dan Hearthstone. Tak hanya itu, AKG Games juga akan menghadirkan Pokemon Zone untuk seluruh pemain kartu Pokemon.

Indonesia Gaming Award: standar baru dalam industri gaming lokal

EXGCon juga akan memberikan wadah apresiasi kepada para pelaku industri gaming melalui Gaming Award. Lebih dari 55 calon nominasi akan memperebutkan 11 kategori penghargaan. Panelis yang terdiri dari berbagai stakeholder industri esports & gaming akan memilih Top 5 dari setiap kategori. Pemenang kategori akan ditentukan via voting online.

EXGCon 2019 akan digelar selama tiga hari pada 13 – 15 Desember 2019 di Kartika Expe Center, Balai Kartini Jakarta. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai EXGCon 2019, kalian dapat mengikuti media sosial di Twitter dan Instagram.

Related posts

AKG Games Bangga Sudah Mempersiapkan Atlet Esports Indonesia

Aldurrr

Meski Masih Muda, EVOS Sukses Ukir Prestasi Gemilang Sepanjang 2019

MongJi

Zombie Mode di Call Of Duty Mobile Sudah Dibuka!

Aldurrr

Leave a Comment