fbpx
GameFever ID
News

Epic Games Tawarkan Rp 2,8 Triliun Untuk Bawa 4-6 Game PlayStation Eksklusif di EGS

Perseteruan antara Epic Games dengan Apple yang sudah masuk ke pengadilan memang membawa beberapa fakta yang sangat menarik. Dari dokumen pengadilan yang tersebar, kita tahu strategi-strategi Epic Games untuk mengembangkan perusahaannya. Salah satunya adalah dana yang harus dikeluarkan Epic Games untuk membagikan game-game gratis selama 9 bulan lewat Epic Games Stores. Kini ada fakta menarik lagi mengenai Epic Games yang mencoba “membeli” game-game milik PlayStation.

Baca Juga: Makin Gampang, Kini Belanja Game di Epic Games Store Bisa Pakai Rupiah

Dilansir dari ResetEra, sebuah memo internal dari Epic Games tercatat bahwa mereka mencoba menghubungi Sony untuk merebut sejumlah game first party PlayStation. Game-game ini kemudian nantinya akan dirilis eksklusif di Epic Games Store.

Menurut memo itu, Epic Games menawarkan USD 200 juta (sekitar Rp 2,8 triliun) untuk membawa 4-6 game milik PlayStation. Sayangnya, tidak diketahui apa yang terjadi dan game-game apa saja yang menjadi targetnya. Sejauh ini, kemungkinan salah satu game yang dimaksud adalah Predator: Hunting Grounds.

Sementara itu, dokumen tersebut menunjukkan bahwa Epic Games juga mempertimbangkan untuk menawar Microsoft dan Nintendo dengan cara yang sama. Namun sepertinya kesepatakan tersebut tidak pernah terjadi sama sekali.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment