fbpx
GameFever ID
News

Epic Games Resmi Akuisisi Developer Fall Guys: Ultimate Knockout

Nama Fall Guys: Ultimate Knockout memang sempat populer di 2020 kemarin. Game ini berhasil menarik perhatian gamer karena gameplay-nya yang unik dan seru. Banyaknya peminat dari lintas platform akhirnya membuat Fall Guys juga dipastikan tiba di konsol Switch mulai musim panas nanti. Kini, sepertinya Fall Guys bakal punya baru setelah perusahaan induk dari developer game ini resmi diakuisisi oleh Epic Games.

Baca Juga: Fall Guys: Ultimate Knockout Akhirnya Tuju Switch

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Epic Games resmi mengakuisisi Tonic Games Group yang merupakan induk perusahaan dari Mediatonic, developer Fall Guys. Meski memiliki pemilik baru, untuk saat ini tidak ada perubahan di Fall Guys.

Gamer masih bisa membeli Fall Guys via Steam (PC) atau PlayStation Store (PS4). Mereka yang sudah mempunyai Fall Guys di platform tersebut juga masih bisa memainkannya dari sana. Developer juga memastikan bahwa mereka masih terus memberikan konten-konten baru yang menarik ke depannya.

Perpindahan kepemilikan ini juga belum mempengaruhi Fall Guys menjadi game free to play atau tidak karena tidak ada pengumuman ke arah sana. Setidaknya untuk saat ini masih belum perubahan yang terjadi terhadap Fall Guys pasca pergantian pemilik. Saat tulisan ini dibuat, Fall Guys juga belum tersedia di Epic Games Store.

Fall Guys: Ultimate Knockout masih bisa kalian beli dan mainkan di PS4, dan PC via Steam. Untuk versi Switch, Fall Guys: Ultimate Knockout tiba di musim panas mendatang.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment