fbpx
GameFever ID
News

Epic Games Akuisisi Shopping Mall Untuk Dijadikan Kantor Utama Terbaru

Fortnite Battle Royale hingga saat ini masih merupakan game genre Battle Royale nomor 1 di dunia. Rilis pada bulan September 2017, per bulan Mei tahun 2020 lalu jumlah pemain aktifnya telah menembus angka 350 juta. Dan di tahun 2019 lalu keuntungan yang diraup mencapai 2 milyar USD di seluruh dunia untuk semua platform. Hal ini tentunya membuat pihak developer/publisher Epic Games ingin tetap meneruskan update konten game andalan mereka saat ini hingga beberapa tahun kedepan.

Minggu lalu melalui pengumuman resmi di blog Epic Games, mereka mengumumkan telah membeli gedung shopping mall Cary Towne Center. Pembelian ini dikerjakan bersama dengan perusahaan real estate Turnbridge Equities dan Denali Properties. Turnbridge Equities dan Denali Properties mengakuisisi Cary Towne Center di tahun 2019 setelah mall tersebut kehilangan 3 tenant utamanya. Dan wabah COVID-19 yang mendunia hingga saat ini juga memberikan dampak yang cukup berat untuk shopping mall di negara bagian North Carolina tersebut. Mereka merencanakan akan memugar shopping mall tersebut untuk dijadikan fasilitas campuran seperti perkantoran, tempat tinggal, hotel, tempat hiburan dan lainnya.

Dengan ikutnya Epic Games sebagai salah satu pemodal, mereka merencanakan akan mengubah shopping mall tersebut menjadi kantor utama terbaru mereka pada tahun 2024. Mereka akan membangun perkantoran dan area rekreasi agar mengakomodasi rencana masa depan. Dengan kesuksesan Fornite Battle Royale dan persiapan Unreal Engine 5 untuk konsol generasi berikut, Epic Games tidak berhenti disitu saja.

Beberapa hari lalu Epic Games juga mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan pemograman video game Rad Game Tools. Beberapa produk Rad Game Tools yang terkenal adalah video codec Bink, data compression Oodle, dan performance visualization Telemetry. Kalian tentunya sering melihat logo Bink Video saat memulai atau sedang menikmati after credits sebuah video game. Rad Game akan berkerjasama besama Epic Games dalam hal video rendering, animasi, wawasan, audio, integrasi teknologi dan peningkatan seputar Unreal Engine dan kedepannya.

Related posts

Frostpunk Jadi Game Gratis di Epic Games Store Selanjutnya

MongJi

Epic Games Tawarkan Rp 2,8 Triliun Untuk Bawa 4-6 Game PlayStation Eksklusif di EGS

MongJi

Epic Games Habiskan Rp 158 Miliar untuk Bagi Game Gratis

MongJi

Leave a Comment