fbpx
GameFever ID
News

Eorzea Kedatangan Tamu Dari Monster Hunter World

Crossover event antara Final Fantasy dan Monster Hunter World jadi semakin menarik seetelah Square Enix meluncurkan trailer terbaru untuk event tersebut. Saat Monster Hunter World mendapatkan Behemoth, giliran Final Fantasy 14 di invasi Rathalos.

Dari trailer tersebut kita bisa lihat, nampaknya Square Enix juga mengadaptasi beberapa elemen dari Monster Hunter dalam pertarungan dengan Rathalos. Sama halnya dengan Monster hunter, Para pemain juga bisa terhempas saat terkena kibasan ekor Rathalos. Mengatur posisi adalah hal yang sangat penting dalam Final Fantasy 14, tapi nampaknya sekedar berdiri dibelakang Rathalos tidak akan cukup untuk mengindari serangan monster satu ini.

   

Seseuai dengan tema Monster Hunter, mengalahkan Rathalos akan memberikan pemain Armor baru. Belum diketahui apakah pemain harus membuat armornya terlebih dahulu seperti di Monster Hunter, atau armornya akan drop secara otomatis a ala Final Fantasy.

Dari semua hal yang akan bisa kalian dapatkan setelah melawan boss di Final Fantasy, item yang paling langka biasanya adalah Mount. Rathalos bisa menjadi mount kalian apabila kalian cukup beruntung.

Tak kurang, kalain juag bisa mendapatkan 2 pet super imut yaitu Palico dan Poogie dari event ini.

 

Leave a Comment