fbpx
GameFever ID
eSports News

ELEAGUE Bekerja Sama Dengan Nintendo Untuk Perlombaan Super Smash Bros. Ultimate

Akan ditayangkan pada bulan November mendatang, sebulan sebelum Super Smash Bros. dirilis.

ELEAGUE baru-baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan developer asal Jepang yatu Nintendo dan kerja sama ini akan menayangkan pertandingan Super Smash Bros. Ultimate Invitational 2018 yang kemarin diadakan oleh E3 di Los Angeles, California. Seri ini akan ditayangkan di TBS pada bulan November mendatang, dan lebih awal dari jadwal perilisan Super Smash Bros. Ultimate pada 7 Desember.


Di acara E3 kemarin merupakan kesempatan perama bagi pemain untuk mencoba Super Smash Bros. dan acara seri ini bisa menjadi potensi besar untuk pemain yang belum mencoba game ini untuk ikut berkompetisi di acara berikutnya.

Untuk ELEAGUE sendiri, kerja sama ini memberikan kemungkinan yang bisa dilakukan dengan Nintendo dan melakukan acara live events di Turner Studios Atlanta, Georgia. Bagi yang tida tahu, ELEAGUE sendiri sudah melaukan kerja sama dengan beberapa game ternama seperti dengan Valve untuk acara CS:GO, Blizzard untuk acara Overwatch Open, Pysonix untuk Rocket League Cup, NetherRealm untuk Injustice 2, dan juga Capcom unuk Street Fighter V Invitational.

Sumber: Esports Insider

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Mario Golf: Super Rush Umumkan Story Mode Dan 2 Mode Baru

clauscj

Leave a Comment