fbpx
GameFever ID
News

Elden Ring Resmi Ungkap Gameplay, Rilis 2022

Elden Ring memang menjadi “misteri” sejak perkenalannya di 2019 lalu. Game ini memang jarang sekali memberikan update, apalagi jadwal rilis. Oleh karena itu, Elden Ring menjadi yang selalu ditunggu kabarnya, khususnya bila ada event-event video game. Namun itu semua telah berubah karena akhirnya kita bisa mendapakan kejelasan eksistensi Elden Ring di masa mendatang.

Baca Juga: Bandai Namco Perkenalkan Eden Ring Untuk PS4, Xbox One dan PC

Bandai Namco dan FromSoftware akhirnya secara resmi memperlihatkan gameplay perdana Elden Ring. Lewat sebuah video, kita akhirnya diperlihatkan dunia Elden Ring yang diciptakan oleh Hidetaka Miyazaki dan George R.R. Martin. Ceritanya akan fokus ke Tarnished saat mereka menggunakan Elden Ring demi semua orang.

Ada banyak hal yang bisa dilihat dari trailer Elden Ring ini. Salah satunya adalah gaya pertarungan ala Souls-like akan menjadi inti dengan menghadapi lawan yang ukurannya beragam. Bahkan kita akan melawan naga yang dapat melepaskan api untuk menyerang. Selain itu, kita juga bisa mengunggangi hewan untuk menjelajahi dunia Elden Ring yang terlihat sangat gelap tetapi memesona.

Berita baiknya lagi, kini Elden Ring juga sudah memiliki jadwal rilis. Elden Ring dijadwalkan rilis pada 21 Januari 2022 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Leave a Comment