fbpx
GameFever ID
News

Elden Ring Dirumorkan Segera Rilis di 2021?

Saat pertama kali diungkap di ajang E3 2019, Elden Ring menjadi salah satu judul yang paling dinantikan. Namun sayangnya, sampai saat ini nama Elden Ring pun belum kembali terdengar lagi. FromSoftware pun belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kapan game Elden Ring akan rilis. Keadaan semakin tidak jelas dengan adanya pandemi global yang kerap mengganggu jendela rilis. Untungnya bila rumor terbaru ini terbukti benar, kita dapat segera melihat dan mendengar lebih banyak tentang Elden Ring.

Dilansir dari situs Altchar, Elden Ring dirumorkan bakal rilis di awal 2021 mendatang. FromSoftware dan Bandai Namco Entertainment ditenggarai mempunyai rencana internal untuk merilisnya di awal 2021. Rumor ini datang lewat “orang dalam” bernama Taepo di forum ResetEra yang menyatakan bahwa informasi ini benar berdasarkan apa yang mereka dengar.

Sayangnya, pandemi COVID-19 dikatakan telah memaksa FromSoftware berpotensi menunda peluncuran Elden Ring beberapa bulan lagi dari jadwal awal yang dirumorkan. Itu berarti Elden Ring mungkin tidak akan dirilis hingga mendekati musim panas 2021 mendatang.

Kabar ini masih sebatas rumor dan belum ada informasi resmi dari pihak FromSoftware. Melihat saat ini kita sudah mencapai penghujung tahun 2020, rasanya ada potensi besar Elden Ring bakal dirilis tahun depan. Ada kemungkinan pula bahwa FromSoftware akan membawa informasi baru untuk Elden Ring di ajang The Game Awards 2020 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Related posts

Elden Ring Resmi Ungkap Gameplay, Rilis 2022

MongJi

Ace Combat 7 Terjual Lebih Dari 2,5 Juta Copy Dalam 2 Tahun

clauscj

Sekiro Akan Berikan Update Gratis di Bulan Oktober

clauscj

Leave a Comment