fbpx
GameFever ID
News

Eksklusif di Tiongkok, Begini Tampilan Film Live Action Dynasty Warrior

Dynasty Warrior memang menjadi franchise populer dari Koei Tecmo dan Omega Force. Berkat gameplay yang unik, Dynasty Warrior menjadi acuan sebagai game musou lainnya yang terinspirasi. Kini setelah sekian lama hadir sebagai video game, Dynasty Warrior telah diangkat menjadi sebuah film live action resmi. Bahkan rencananya, film live action Dynasty Warrior ini bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Baca Juga: Perilisan Dynasty Warriors 9 Empires Ditunda

Proyek film live action Dynasty Warriors ini disutradarai oleh Roy Hin Yeung Chow (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend) yang dibantu oleh istrinya Christine To Chi-Long sebagai penulis naskah. Film ini akan mengangkat dua chapter awal dari serial Dynasty Warriors, yaitu the Yellow Turban Rebellion dan the Anti-Dong Zhuo Coalition.

Menariknya lagi, di film live action Dynasty Warriors melibatkan ribuan prajurit ala game musou. Selain itu, karakter-karakter ikonik seperti Lu Bu, Liu Bei dan Guan Yu pun hadir di film ini.

Sumber: YoutTube Enjoy China Entertainment

Namun para penggemar Dynasty Warriors di Indonesia mesti gigit jari. Alasannya, film live action Dynasty Warriors ini hanya tayang di Hong Kong (29 April) dan Tiongkok (30 April) saja. Belum ada informasi apakah film live action Dynasty Warriors juga tayang di luar Tiongkok termasuk di Indonesia.

Bagaimana menurut kalian? Apakah film live action Dynasty Warriors ini sudah mirip dengan video game-nya?

Sumber: Siliconera

Related posts

5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

Roni Istianto

Jadwal Tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City Resmi Diundur

MongJi

Jadwal Tayang Mortal Kombat Movie Kembali Diundur

MongJi

Leave a Comment