fbpx
GameFever ID
News

EA Resmi Umumkan Star Wars: Squadron, Rilis Oktober 2020

Misteri game Star Wars baru dari EA akhirnya terjawab sudah. Pada Maret 2020 kemarin, EA dikabarkan akan merilis proyek game Star Wars baru yang sempat bocor di PlayStation Store Eropa. Proyek yang diberi nama Star Wars: Project Mavericks diprediksi akan berhubungan dengan pesawat-pesawat luar angkasa dari dunia Star Wars. Hal ini berdasarkan tampilan poster yang bocor beberapa waktu lalu. Kini Star Wars: Project Mavericks akhirnya resmi diperkenalkan dengan nama baru yaitu, Star Wars: Squadron.

Sesuai prediksi, Star Wars: Squadron bakal benar-benar melibatkan peperangan di luar angkasa dengan pesawat-pesawat ikonik dari dunia Star Wars. Berdasarkan trailer yang dibagikan tadi malam, Star Wars: Squadron akan menawarkan mode single player campaign dan juga multiplayer. Untuk multiplayer sendiri, akan melibatkan peperangan 5 lawan 5 serta mendapatkan dukungan cross-play dan juga bisa dimainkan lewat perangkat VR, baik konsol atau PC.

Star Wars: Squadron rencananya akan rilis pada 2 Oktober 2020 di PS4, Xbox One, dan juga PC. EA juga bakal memperlihatkan gameplay penuh dari Star Wars: Squadron di acara EA Play 2020 pada tanggal 19 Juni 2020 pukul 06.00 WIB.

Related posts

Genshin Impact Perlihatkan Gameplay dan Tanggal Rilis Hu Tao

MongJi

Jadwal Rilis Horizon Forbidden West Dirumorkan Mundur ke 2022

MongJi

Genshin Impact Akhirnya Resmi Perkenalkan Hu Tao

MongJi

Leave a Comment