fbpx
GameFever ID
News

EA Hapus Beberapa Seri Need for Speed Lama

Sudah bertahun-tahun Need for Speed menjadi game racing andalan dari Electronic Arts (EA). Meski dalam perjalanannya tidak selalu bagus, seri-seri baru Need for Speed masih dinantikan oleh gamer. Sudah banyaknya judul Need for Speed yang ada, ternyata membuat EA ingin menghapus beberapa judul lama. Tujuannya untuk memberikan ruang di server untuk game-game Need for Speed lainnya yang masih ramai dimainkan.

Baca Juga: Need for Speed Heat Jadi Game Cross-Play Pertama EA

Kabar ini berasal dari postingan yang dibuat di Need for Speed Reddit oleh manajer komunitas Max_Joker. EA akan menghapus game-game Need for Speed lama dari daftar penjualan mereka serta online store di dalam permainan dan layanan online. Layanan online akan berlanjut hingga 31 Agustus mendatang.

Game-game yang dihapus adalah Need for Speed Carbon, Need for Speed Undercover, Need for Speed Shift, Need for Speed Shift 2: Unleashed, dan Need for Speed The Run. Sampai sekarang, semua game sudah dihapus dari Origin dan Xbox Store. Namun untuk Undercover, Shift, dan Shift 2 masih tersedia di Steam, meskipun kemungkinan besar juga akan hilang. Jika kalian masih menginginkan game-game di atas, sekaranglah saatnya untuk membelinya.

Langkah dari EA ini memang tidak mengejutkan karana game-game tersebut sudah kurang diminati oleh pemain. Tim yang masih merawat game-game tersebut juga tidak dibubarkan dan dialihkan ke proyek-proyek EA yang akan datang.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment