fbpx
GameFever ID
eSports News

EA dan Premier League Mengumumkan ePremier League

Tim yang berkompetisi sama seperti Premier League, hanya dari Inggris saja.

Premier League baru-baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan Electronic Arts untuk membuat tournament ePremier League (ePL). ePL ini nantinya akan diorganisir oleh Gfinity yang sudah biasa mengurus hal tournament eSports.

Seluruh 20 club dari Premier League akan hadir dalam acara pembukaan tournament ini, menjadikan pemain FIFA di Inggris kesempatan untuk bertanding mendukung tim favorit mereka.

ePL ini akan dimulai pada bukan Januari dengan sistem online qualification sebelum akhirnya masuk kedalam babak playoff di bulan Januari hingga Maret. Final dari ePL ini akan bertempat di London pada tanggal 28 hingga 29 Maret 2019, dan akan disiarkan live di Sky Sports dan juga channel Premier League.

Richard Masters selaku Direktur dari Premier League mengatakan bahwa kerja sama dengan EA ini menjadi hal yang sangat baik dan EA Sports merupakan kandidat yang paling tepat untuk melakukan hal ini. Dan Richard sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk melihat opening online di tahun 2019 mendatang.

Setiap tim nantinya akan dimainkan dengan 2 pemain, 1 dari PlayStation 4 dan 1 lagi dari Xbox One. Registrasi akan dibuka pada tanggal 3 Desember mendatang.

ePL ini sendiri juga akan mengambil bagian dalam FIFA 19 Global Series. Dimana para partisipan yang berhasil mendapatkan point yang bisa digunakan untuk berpartisipasi dalam Global Series FIFA 19.

Sumber: Premier League

Related posts

EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai

MongJi

Ekspansi EA SPORTS FC, Perkenalkan EA SPORTS FC™ Tactical

MongJi

FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali 2023 Siap Digelar

MongJi

Leave a Comment