fbpx
GameFever ID
News

EA Bakal Tentukan Nasib Anthem Minggu Ini

Tidak sedikit judul yang sangat diantisipasi, namun saat rilis hasil yang dirasakan justru sebaliknya. Sebut saja Anthem, game dari EA ini sempat digadang-gadang menjadi game mengagumkan tetapi justru menjadi game yang mengecewakan di 2019. Meski sudah sempat ada rencana untuk di-reboot, kini masa depan Anthem justru akan ditentukan minggu ini.

Dalam laporan baru dari Bloomberg, eksekutif EA akan meninjau “Anthem Next”, proyek Anthem 2.0 akhir pekan ini. Bergantung pada bagaimana kemajuan proyek, EA akan menentukan nasib Anthem bersama tim internal. Keputusan untuk terus mendukung proyek “Anthem Next” atau meninggalkan proyek tersebut.

Kembali ke Oktober 2020, Anthem memang disebut-sebut akan hidup kembali dengan me-reboot yang kemudian disebut sebagai Anthem 2.0. Sayangnya masalah baru muncul lagi di December tahun lalu dengan keluarnya Christian Dailey sebagai eksekutif produser dari tim pengembang. Inilah yang membuat EA akan melakukan evaluasi internal. EA disebut-sebut akan menentukan apakah mereka akan terus menambah anggota tim pengembang dan membiayai proyek Anthem 2.0 atau justru meninggalkan proyek ini.

Jelas ini bukan berarti Anthem Next telah dibatalkan secara resmi karena masih harus dilihat setelah peninjauan internal EA. Jika proyek yang sedang dikerjakan memuaskan, tim pengembang akan diperluas untuk mengejar proyek lebih lanjut.

Sampai saat ini, EA pun masih belum berkomentar tentang kabar dan rumor mengenai nasib Anthem ke depannya. Bagaimana pendapat kalian? Apakah Anthem memang harus dipertahankan?

Sumber: Bloomberg

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Epic Games Tawarkan Rp 2,8 Triliun Untuk Bawa 4-6 Game PlayStation Eksklusif di EGS

MongJi

Leave a Comment