fbpx
GameFever ID
News

Dying Light 2 Janji Bakal Bagikan Info Menarik Dalam Waktu Dekat

Tahun 2020 kemarin kita memang terlalu sering mendapatkan kabar penundaan hingga pembatalan jadwal rilis video game. Salah satunya adalah Dying Light 2 yang pastinya sudah diantisipasi oleh penggemarnya sejak diumumkan di 2018 lalu. Kemudian keadaan ini semakin mengkhawatirkan sejak cabutnya Pawel Selinger sebagai Art Director dan Narrative Director di Techland. Kini, pihak studio telah mengeluarkan pernyataan resmi yang berbicara tentang perkembangan Dying Light 2 ke depannya pasca kepergian Pawel Selinger baru-baru ini.

Dilansir dari Gamingbolt, posisi yang ditinggalkan Pawel Selinger sudah diisi dan memastikan posisi ini tidak ada masalah. Techland juga memastikan bahwa para pengganti Pawel Selinger bakal melanjutkan pengembangan Dying Light 2. Untuk meredamkan para penggemar yang mulai cemas, Techland menjanjikan “berita menarik” mengenai Dying Light 2 dalam waktu dekat. Namun mereka masih belum memastikan kapan berita tersebut akan keluar.

Setelah batal rilis di awal 2020, Dying Light 2 diprediksi akan meluncur tahun ini. Namun masih tanpa konfirmasi tanggal pastinya.Saat diluncurkan, Dying Light 2 akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X|S, PS4, Xbox One, dan PC.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment