fbpx
GameFever ID
News

Dying Light 2 Batal Rilis Awal 2020

Dying Light 2 adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans berkat kesuksesan seri sebelumnya. Techland menjanjikan total konten Dying Light 2 akan lebih dari 100 jam dengan story campaign sekitar 15 hingga 20 jam. Untuk ukuran peta open world-nya sendiri akan menjadi empat kali lipat lebih besar daripada Dying Light pertama. Mengenai story campaign dikabarkan akan memiliki beberapa cabang pilihan sehingga tidak semuanya akan kalian lalui saat pertama kali tamat. Namun ini akan membuat para pemain menjadi penasaran dan ingin mencoba ulang cabang cerita lainnya.

Dengan konten sebesar ini maka awalnya Dying Light 2 direncanakan rilis pada musim semi 2022. Namun kemarin pihak Techland mengumumkan bahwa mereka membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikan agar sesuai dengan visi mereka dan tidak mengecewakan.

Di pengumuman tersebut tidak disebut tanggal, bulan ataupun tahun rilis Dying Light 2. Ini menyebabkan ada kemungkinan bahwa Dying Light 2 bisa mundur tanggal rilis setelah tahun 2020, atau menunggu  konsol next-gen rilis terdahulu. Karena seperti kita ketahui, baik PlayStation 5 dan Xbox Series X memiliki fitur backward compatibility dengan game generasi konsol saat ini. Jadi ada kemungkinan Dying Light 2 diundur untuk dioptimalkan kualitas game-nya agar dapat dimainkan di konsol next-gen.

Selain itu Techland akan menerbitkan Dying Light 2 sendiri kali ini yang pada seri sebelumnya diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Tapi untuk di wilayah Amerika, Techland bekerja sama dengan Square Enix untuk menjadi pihak publisher dan kampanye marketing. Belum ada info untuk wilayah Asia Dying Light 2 akan tersedia edisi fisiknya atau tidak.

Dying Light 2 pertama kali diumumkan pada saat konferensi Xbox di E3 2018. Pada September 2019 lalu game ini menjadi salah satu nominasi Most Wanted Game di acara penghargaan Golden Joystick Awards. Mengikuti seri sebelumnya, Dying Light 2 akan mendapatkan konten tambahan selama 4 tahun setelah game nya rilis.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Resmi Diumumkan, Dying Light 2: Stay Human Rilis Desember 2021

MongJi

Leave a Comment