fbpx
GameFever ID
News

Dying Light 2 Akan Kembali Hadir di E3 2019

Sejak diumumkan pertama kali di E3 2018, Techland memang tidak banyak memberikan detail untuk Dying Light 2. Terakhir, Techland hanya memberikan video gameplay Dying Light 2, 10 Juni 2018 lalu.

Baru-baru ini, Techland mengumumkan bahwa mereka akan kembali mempresentasikan Dying Light 2 di E3 2019 mendatang. Diumumkan lewat Twitter, Techland akan memperlihatkan penampilan terbaru dari proyek ambisiusnya ini. Pengumuman resmi dari Techland ini tentunya akan menjadi angin segar untuk para penggemar yang haus dengan informasi terbaru dari sekuel ini.

Dying Light 2 akan kembali menghadirkan sistem parkour. Techland juga menambahkan opsi yang bisa dipilih pemain dalam cerita utama. Nantinya, Zombie tak lagi banyak berkeliaran di siang hari. Sebagai gantinya, para tentara bayaran dan para bandit akan menjadi ancaman yang tidak bisa dianggap remeh.

Hingga saat ini, belum ada jadwal rilis resmi. Akan tetapi, bisa dipastikan kalau game survival masih akan berfokus pada  PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Related posts

Jelang Rilis Februari, Suicide Squad: Kill the Justice League Luncurkan Trailer Gameplay Baru

MongJi

METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Vol. 1 Telah Tersedia di Seluruh Dunia

MongJi

4Divintiy Pastikan S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl Rilis di Asia Tenggara

MongJi

Leave a Comment