fbpx
GameFever ID
eSports News

Dukung Tim Esports PUBG Mobile Indonesia pada PMGC 2020 di Nimo TV!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC), acara musim terakhir PUBG Mobile untuk tahun 2020 telah dimulai. Ada 24 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan berpartisipasi pada acara ini.
Rangkaian kompetisi dengan total hadiah USD 2 juta ini akan berlangsung lebih kurang selama 4 pekan, mulai tanggal 24 November 2020 hingga 20 Desember 2020, jam 18.00-23.00 WIB. Sedangkan, babak finalnya akan dilangsungkan pada Januari 2021.

Nimo TV sendiri adalah platform live-streaming resmi untuk menyiarkan semua pertandingan yang berlangsung di PUBG Mobile Global Championship. Untuk menonton PMGC di Nimo TV, silakan Klik link berikut ini: https://bit.ly/pmgcid.

Dua Tahap Pertandingan

Terdapat 2 tahap pertandingan yang akan dilalui para tim peserta di PMGC 2020, yaitu Weekdays (League Play) dan Super Weekend. Pertandingan Weekdays akan terdiri dari 12 match dengan format Round Robin yang berlangsung setiap Selasa dan Rabu. Setiap tim akan bermain sebanyak 8 pertandingan dalam seminggu. Kemudian, 16 tim posisi teratas akan lolos ke Super Weekend.

Di Super Weekend, pertandingan yang diadakan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu ini berlangsung dalam format Single Lobby. Ada 16 tim akan bertanding dalam 18 match dalam seminggu. Hanya poin dari setiap Super Weekend yang terhitung dan dikumpulkan untuk menuju ke babak klasemen liga.

Menariknya lagi, dengan menonton PMGC di Nimo TV, ada banyak giveaways CD KEY PUBG yang bisa diikuti oleh pemirsa. Selain itu, pertandingan pun bakal lebih seru untuk ditonton karena akan ditemani oleh para streamer Nimo TV, seperti BTR Alice, BTR Lea, Vanjess, Bangpen, Matetew Gaming dan masih banyak lagi.

Di kompetisi PUBG Mobile tingkat global ini, ada dua tim esports berprestasi dari Indonesia yang ikut bertanding, yaitu Aerowolf LIMAX dan Bigetron RA. Pastikan untuk memberikan dukungan terbaikmu untuk mereka! #INDOPRIDE

“Mari bersama-sama kita dukung tim Indonesia untuk menorehkan prestasi di event terbesar PUBG Mobile. Semoga seluruh penggiat PUBGM dapat menikmati keseruan turnamen ini di Nimo TV. Agar lebih meriah, Nimo TV telah menyiapkan berbagai kuis dan giveaway yang dapat diikuti. Mari serukan #INDOPRIDE dan dukung di setiap pertandingannya!” ungkap, Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.


Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment