fbpx
GameFever ID
News

Dragon Age 4 Pamer Teaser Baru di The Game Awards 2020

Sudah dua tahun lamanya proyek Dragon Age baru diperkenalkan dan sayangnya setelah itu kabar lanjutannya masih jarang terdengar. Sebelum pada akhirnya, EA mau membagikan sedikit informasi baru perihal proyek Dragon Age baru di acara The Game Awards 2020. Dan akhirnya janji dari EA tersebut dipenuhi.

Di acara The Game Awards 2020, EA dan Bioware akhirnya memberikan sedikit informasi mengenai seri baru untuk Dragon Age mendatang. Meski tanpa jadwal rilis atau gameplay yang diperlihatkan, seri baru Dragon Age ini memperlihatkan seorang karakter yang tak asing di mata penggemar dalam sebuah cinematic trailer yang dibagikan. Karakter yang dimaksud adalah Solas, yang pernah muncul di Dragon Age: Inquisition.

Menurut EA, Dragon Age membutuhkan pahlawan baru, seseorang yang dapat melawan kekuatan jahat yang mengancam Thedas. Lihat dulu beberapa lokasi baru yang akan bisa kalian temukan dan faksi yang bertarung di sisi kalian dalam Dragon Age berikutnya.

Menurut Bioware saat ini Dragon Age 4 masih dalam tahap pengembangan. Mereka pun belum menentukan Dragon Age 4 bakal dirilis untuk platform apa saja. Dan EA pun memastikan bahwa seri baru Dragon Age tidak akan tiba hingga tahun fiskal 2022 berakhir.

Related posts

Mass Effect: Legendary Edition Dapat Dimainkan Hingga Frame Rate 240 fps

clauscj

Mass Effect: Legendary Edition Akan Memiliki Fitur Photo Mode

clauscj

Proyek Perbaikan Anthem Resmi Dibatalkan Oleh EA

MongJi

Leave a Comment