fbpx
GameFever ID
News

Dr. Disrespect Rencanakan Terbitkan Buku Berjudul “Violence. Speed. Momentum”

Dr. Disrespect salah satu streamer video game terkenal berencana menerbitkan buku. Buku berjudul “Violence. Speed. Momentum” tersebut rencananya akan dirilis pada 30 Maret 2021 mendatang. Sebelumnya perilisan buku dari Dr. Direspect tersebut sudah direncanakan dari akhir tahun 2020 kemarin.

Buku tersebut akan menceritakan pengalaman pribadi Dr. Disrespect, perjalanan bermain video games dan menjadi seorang streamer video game, dan kemungkinan akan menyertakan skandal ban seumur hidup yang diberikan oleh Twitch kepadanya yang masih belum terjawab sejak tahun 2020 kemarin.

Dr. Disrespect sebelumnya merupakan salah satu streamer di Twitch yang mempunyai jumlah subscriber terbanyak. Game yang sering dia mainkan di sana adalah PUBG, Call of Duty, dan Valorant. Sayangnya, Dr. Disrespect cukup terkenal dengan aksi kontroversialnya. Beragam skandal dan kontroversi yang dilakukan akhirnya membuatnya di-ban permanen oleh pihak Twitch. Kini Dr. Disrespect hanya aktif melakukan streaming di platform YouTube saja.

Meskipun begitu, Dr. Disrespect mempunyai banyak pengikut setianya. Sebelum mendapatkan ban, jumlah follower Dr. Disrespect mencapai 4 juta follower di Twitch. Selain itu penonton live streaming rata-rata di channel YouTube-nya mencapai 500.000 orang.

Related posts

Ludwig Ahgren Pecahkan Rekor Jumlah Subscriber Twitch Milik Ninja

Roni Istianto

Hujat Game Mobile, Dr. Disrespect Ditantang Duel 1 Lawan 1

Roni Istianto

Bintang Sepak Bola Neymar Di-banned oleh Twitch

MongJi

Leave a Comment