fbpx
GameFever ID
News

DOTA: Dragon’s Blood Pamer Trailer Baru dan Terrorblade!

Selain menjadi game MOBA populer, Dota 2 sebenarnya mempunyai lore yang sangat bagus. Tampaknya Valve sadar akan itu dan pada akhirnya mereka mencoba mengemasnya dalam sebuah serial animasi. Bersama Netflix, Valve merilis serial animasi berjudul DOTA: Dragon’s Blood, bahkan dalam beberapa minggu terakhir ini mereka terus melempar informasi-informasi baru lewat trailer singkat. Kini, Valve kembali melempar trailer baru yang cukup detail mengenai cerita yang diusung di DOTA: Dragon’s Blood.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, DOTA: Dragon’s Blood akan membawa petualangan Davion sang Dragon Knight. Bahkan beberapa karakter ikonik muncul seperti Mirana, Luna hingga Invoker. Kini lewat trailer resmi yang baru dilepas Valve, kita sudah cukup mendapatkan informasi baru yang sepertinya melibatkan Dewi Bulan. Selemene, yang sempat diagungkan oleh Mirana dan Luna. Tampaknya, Selemene mempunyai rahasia gelap dan bakal menjadi masalah utama di DOTA: Dragon’s Blood.

Baca Juga: Invoker dan Luna Juga Akan Hadir di DOTA: Dragon’s Blood

Selain merilis trailer baru, DOTA: Dragon’s Blood nampaknya juga bakal menghadirkan karakter ikonik Dota lainnya, yaitu Terrorblade. Belum jelas peran Terrorblade di DOTA: Dragon’s Blood nantinya. Namun dari video singkat yang memperdengarkan suara Terrorblade, nampaknya karakter ini bakal menghadirkan aura jahat dan menjadi bumbu baru di cerita DOTA: Dragon’s Blood.

DOTA: Dragon’s Blood akan tayang sebanyak 8 episode dan bisa kalian nikmati mulai 25 Maret mendatang via Netflix tentunya.

Related posts

Kalahkan Team Aster, T1 Amankan Tiket Ke The International 10

Roni Istianto

Mantan Pemain Profesional Dota 2 asal Filipina Meninggal karena Sakit

Roni Istianto

Server Crash, Pertandingan Dota 2 WePlay Animajor 2021 Harus Diulang

Roni Istianto

Leave a Comment