fbpx
GameFever ID
News

Dota Dapatkan Adaptasi Serial Animasi, Tayang di Netflix

DOTA: Dragon's Blood adalah serial animasi yang diadaptasi dari game Dota dan bakal tayang di Netflix

Netflix nampaknya masih punya banyak proyek film atau serial yang mengadaptasi dari judul video game. Kini giliran game Dota, game MOBA favorit gamer yang akan diadaptasi menjadi sebuah serial animasi oleh Netflix. Berjudul lengkap DOTA: Dragon’s Blood, serial animasi ini akan menjadi spin-off dari dunia Dota yang sudah cukup dikenal oleh penggemarnya.

Penasaran seperti apa DOTA: Dragon’s Blood? Kalian bisa menyaksikan teaser perdananya di bawah ini:

DOTA: Dragon’s Blood akan menceritakan kisah Dragon’s Knight, salah satu hero yang ada di Dota. Setelah pertemuan dengan eldwurm kuno yang kuat serta Putri Mirana yang mulia dalam misi rahasianya sendiri, Davion, seorang Dragon’s Knighta terkenal akan terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan.

Serial animasi DOTA: Dragon’s Blood sendiri akan diproduseri oleh Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor dan Black Sails) dan animasinya akan dikerjakan oleh Studio MIR (The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender). Tentu saja Valve juga akan terlibat langsung di proyek ini.

Baca Juga: Netflix Resmi Umumkan Sonic Prime, Tayang 2022

DOTA: Dragon’s Blood akan tayang di Netflix mulai 25 Maret mendatang. Sebelum tayang, Netflix dan Valve juga sudah menyiapkan teaser dan trailer dalam beberapa hari ke depan. Bagaimana pendapat kalian? Tertarik untuk menyaksikannya?

Sumber: Wykrhm Reddy

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Leave a Comment