fbpx
GameFever ID
News

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

Tahun ini, Valve nampaknya benar-benar “merawat” game MOBA populer mereka yaitu Dota 2. Salah satunya adalah merilis anime berjudul DOTA: Dragon’s Blood di Netflix. Tujuannya tentu memvisualisasikan lore pada hero di Dota 2. Untuk game-nya sendiri Valve juga sudah merilis update baru, termasuk panduan yang sangat membantu para pemain baru. Kini sesuai janjinya, Valve juga merilis hero baru di Dota 2.

Baca Juga: Hoodwink, Hero Baru Dota 2 di Patch 7.28

Hero baru Dota 2 yang dimaksud adalah Valora si “Dawnbreaker” yang ternyata bukan hero dari DOTA: Dragon’s Blood yang diprediksi oleh penggemar. Dawnbreaker adalah hero Melee yang berperan sebagai carry. Dilengkapi dengan sebuah palu besar, Dawnbreaker memiliki skill ultimate global yang dapat membuatnya pergi ke seluruh peta. Beberapa skill lainnya juga memanfaatkan kekuatan palu yang dimilikinya. Skill-skill Dawnbreaker bisa kalian lihat di bawah ini:

Starbreaker

Sumber: Valve

Celestial Hammer

Sumber: Valve

Baca Juga: Akankah Valve Menghadirkan Hero Baru Dota 2 dari DOTA: Dragon’s Blood?

Luminosity

Solar Guardian

Selain Dawnbreaker, Valve juga melakukan beberapa perubahan item serta penyesuain para hero yang bisa kalian lihat lengkap di link ini.

Update baru termasuk Dawnbreaker sudah bisa kalian nikmati sekarang di Dota 2. Kalian cukup update Dota 2 untuk menikmati semua konten baru yang dirilis Valve ini.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment