fbpx
GameFever ID
News

Dota 2 Patch 7.28 Hadirkan Aghanim Shard, Hapus Beberapa Neutral Item

Dota 2 akhirnya mendapatkan update baru lewat patch 7.28 yang sudah tiba hari ini. Di patch 7.28 ini, Valve menghadirkan banyak perubahan termasuk hero baru, Hoodwink. Perubahan yang menarik dari patch 7.28 ini adalah hadirnya Aghanim Shards. Item hampir mirip cara kerjanya dengan Aghanim Blessing di patch sebelumnya. Namun item ini bakal banyak membawa perubahan untuk hero-hero di Dota 2.

Kini semua hero memiliki ability ekstra yang dapat mereka buka dengan membeli Aghanim Shards. Item ini bisa pemain beli seharga 1.400 Gold dan hanya dapat dibeli setelah permainan sudah berjalan selama 20 menit. Ketika membeli Aghanim Shards, pemain bisa memilih antara ability baru atau memperkuat ability yang sudah dimiliki sebelumnya.

Sumber: Dota 2 Highlights TV

Selain Aghanim Shards, Valve juga menghadirkan beragam item baru yang kini bisa dibeli oleh pemain. Neutral Item juga ada yang baru, namun sayangnya Valve menghapus beberapa di antarnya. Neutral item yang dihapus oleh Valve: Mango Tree, Poor Man’s Shield, Iron Talon dan lainnya. Detail lengkap mengenai update Mistwood (7.28) ini bisa kalian liat di link berikut: http://www.dota2.com/mistwoods.

Update patch 7.28 Dota 2 sudah bisa kalian nikmati hari ini. Namun kalian harus men-update Dota 2 kalian sekitar 1,3 GB untuk menikmati update baru di Dota 2 ini.

Related posts

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Tampil Sempurna, PSG.LGD Juarai Dota 2 WePlay AniMajor 2021

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment