fbpx
GameFever ID
News

Dota 2 Luncurkan Update Demi Membantu Pemain Baru

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dota 2 merupakan game MOBA yang sangat populer. Bahkan turnamennya pun kerap menawarkan hadiah dengan jumlah yang fantastis. Sayangnya di tengah pandemi ini, Dota 2 masih berjuang untuk menggelar kembali turnamen offline yang sudah dinantikan penggemar. Kini kabar terbarunya menyebutkan bahwa Dota 2 akan menghadirkan update besar. Update ini ditunjukkan untuk menolong para pemain yang baru bergabung.

Baca Juga: Mantan Juara The International Dota 2 Di-banned Seumur Hidup Oleh Valve

Meski sudah cukup lama ada di scene game PC, Dota 2 tentu masih bersemangat untuk mengundang para pemain baru. Maka dari itu, mereka menyiapkan update baru yang siap menolong para pemain yang baru bergabung di Dota 2. Update-nya pun bisa dibilang sangat besar dan konten-konten yang tersedia memang sangat bermanfaat untuk pemain baru.

Salah satu yang paling penting dari update tersebut adalah New Player Mode. Mode permainan tersebut dirancang untuk membantu pemain memahami permainan tanpa harus langsung menyelam lebih dalam.

Untuk memberikan fleksibilitas kepada pemain baru saat mereka belajar, mode ini juga memungkinkan mereka untuk meninggalkan pertandingan kapan saja tanpa penalti. Valve ingin pemain baru merasa aman untuk mencoba hero yang berbeda atau mencoba mempelajari beberapa hal. Untuk lengkapnya, kalian bisa mengunjungi link ini.

Update baru Dota 2 sudah bisa kalian nikmati mulai hari ini. Jadi, buat kalian yang baru mau bergabung ke Dota 2, bisa langsung download di Steam langsung.

Related posts

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Tampil Sempurna, PSG.LGD Juarai Dota 2 WePlay AniMajor 2021

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment