fbpx
GameFever ID
News

DLC The Crown Tundra Pokemon Sword & Shield Rilis Bulan Ini

Seperti yang sudah penggemar Pokemon ketahui, Nintendo menyiapkan dua DLC untuk Pokemon Sword dan Shield. Kedua DLC yang bisa didapatkan juga dengan membeli Expansion Pass ini memang menghadirkan banyak konten baru. DLC pertama yang berjudul The Isle of Armor sudah rilis sejak 17 Juni lalu. Kini Nintendo akan segera merilis DLC kedua yang berjudul The Crown Tundra di bulan ini.

Crown Tundra adalah area kedua yang dapat pemain kunjungi dengan Expansion Pass. Pemain bisa menyaksikan sendiri pemandangan yang luas salju yang berkilauan. Di daerah dingin dengan pegunungan bersalju ini, orang-orang menetap sebagi komunitas kecil yang erat. Di awal petualangan, pemain dapat bertemu dengan seorang pria bernama Peony yang akan menunjuk pemain sebagai pemimpin tim penjelajahannya di Crown Tundra. Selain itu, sepertinya banyak Pokemon Legendaris yang menjadikan Crown Tundra sebagai rumah mereka.

Di The Crown Tundra juga ada beberapa Pokemon yang mendapatkan bentuk baru. Seperti Melmetal dengan versi Gigantamax dan Galarian Slowking yang bisa pemain tangkap. Sementara itu, beberapa Pokemon legendaris dari seri-seri sebelumya juga bisa kalian tangkap di area ini lewat dungeon khusus.

DLC The Crown Tundra akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. Selain itu, Nintendo juga akan merilis paket lengkap Pokemon Sword dan Pokemon Shield dengan kedua DLC dalam satu kaset atau cartridge pada 6 November mendatang. Sudah siapkah kalian menjelejah area The Crown Tundra?

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Daftar Resep Turkey Day

clauscj

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Leave a Comment