fbpx
GameFever ID
News

DLC Ketiga Marvel’s Spider-Man – Silver Lining Akhirnya Dapatkan Jadwal Rilis

Silver Sable akan kembali lagi di DLC pamungkas Marvel’s Spider-Man.

Chapter ketiga dan terakhir dari rangkaian The City that Never Sleeps akhirnya dapatkan tanggal rilis dimana Silver Sable bakal hadir kembali di DLC pamungkas Marvel’s Spider-Man yang berjudul Silver Lining ini. Sama seperti 2 DLC sebelumnya, di Silver Lining ini pemain akan mendapatkan jalan cerita baru dimana Silver Sable akan datang untuk mengambil kembali perusahaan teknologi miliknya.

Spider-Man: Silver Lining akan menghadirkan misi baru, musuh baru yang telah di-upgrade, dan jenis kriminal yang baru. Selain itu challenge dan trophy tambahan yang bisa didapatkan oleh pemain. Di DLC ini pemain juga bisa mendapatkan kembali 3 kostum baru untuk Spider-Man dan salah satunya kostum yang diambil dari film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang tayang global minggu ini. Dua kostum lainnya adalah Cyborg Spider-Man dan Aaron Aikman Spider-Armor.

DLC Silver Lining akan dirilis pada 21 Desember mendatang, dimana kalian bisa membeli satu per DLC atau membeli paket DLC The City that Never Sleeps untuk mendapatkan ketiga DLC langsung.

Related posts

Horizon Forbidden West Juga Tuju PS4

MongJi

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Dipastikan Juga Rilis di PS4

MongJi

Seri Terbaru God of War Diumumkan, Tuju PS5

MongJi