fbpx
GameFever ID
News

Ditunda Lagi, Prince of Persia: The Sands of Time Remake Kini Tanpa Jadwal Rilis

Menjadi salah satu franchise andalan Ubisoft di awal, berita mengenai seri Prince of Persia yang mendapatkan remake menjadi kabar baik. Keinginan penggemar untuk kembali memainkan game yang sempat populer sebelum Assassins’s Creed ini semakin terbuka. Namun, sepertinya kini penggemar yang sudah menantikan harus bersabar lebih lama lagi. Sebab, versi remake dari Prince of Persia: The Sands of Time kembali ditunda. Bahkan kini tanpa jadwal rilis pasti.

Kabar diundurnya kembali Prince of Persia: The Sands of Time Remake keluar dari Ubisoft sendiri. Dalam pengumumannya, Ubisoft ini menggunakan waktu tambahan untuk menggarap proyek ini lebih baik lagi. Tujuannya agar Ubisoft mampu memberikan yang terbaik dengan sesuatu yang fresh tanpa meninggalkan sisi orisinalnya.

Sumber: https://twitter.com/princeofpersia

Dengan begini, Prince of Persia: The Sands of Time Remake sudah dua kali ditunda. Awalnya, game ini dijadwalkan rilis di 21 Januari 2021, namun kemudian tertunda ke 18 Maret. Baru memasuki Februari, Prince of Persia: The Sands of Time Remake justru ditunda kembali, bahkan tanpa jadwal rilis pasti.

Rencananya, Prince of Persia: The Sands of Time Remake akan dirilis ke platform PS4, Xbox One dan PC via Epic Games Store, Ubisoft Store dan Uplay.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment