fbpx
GameFever ID
News

Ditunda Lagi, Cyberpunk 2077 Rilis Desember 2020

Menjadi salah satu game yang paling ditunggu menjelang akhir tahun, tentu Cyberpunk 2077 amat dinantikan gamer di seluruh dunia. Namun menjelang perilisannya, Cyberpunk 2077 kembali harus menghadapi masalah baru yang membuat jadwal perilisannya kembali tertunda. Kalian tidak salah membaca karena Cyberpunk 2077 benar-benar tertunda lagi jadwal rilisnya. Bahkan hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak CD Projekt RED.

Lewat semua sosial medianya, CD Projekt RED membawa sebuah pengumuman yang bakal membuat kalian mungkin kecewa. CD Projekt RED memutuskan untuk menunda perilisan Cyberpunk 2077 hingga 21 hari dari jadwal sebelumnya. Tidak ketinggalan CD Projekt RED juga meminta maaf dan menjelaskan alasan kenapa jadwal perlisan Cyberpunk 2077 ditunda lagi.

Tantangan yang harus dihadapi oleh CD Projekt RED adalah peluncuran Cyberpunk 2077 di konsol saat ini, konsol next-gen dan PC sekaligus. Oleh karena itu, mereka meminta waktu tambahan lagi untuk melakukan beberapa tes lagi untuk memastikan peluncuran Cyberpunk 2077 mulus di seluruh platform. Ditambah lagi mereka masih harus mengerjakan semuanya dari rumah di situasi pandemi yang masih berlangsung.

CD Projekt RED juga sedikit menjelaskan bahwa status “Goes Gold” bukan berarti mereka berhenti bekerja untuk memastikan semuanya aman. Meski memang status “Goes Gold” berarti game tersebut sudah siap, bisa diselesaikan dan semua konten sudah masuk. Namun itu juga bukan berarti bahwa CD Projekt RED berhenti untuk meningkatkan kualitas karya mereka.

Dengan jadwal baru ini, Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC via Steam, Epic Games Store, dan GOG. Sedangkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S akan menyusul setelahnya.

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment