fbpx
GameFever ID
News

Dirikan Studio Baru, Kreator Silent Hill Pamer Proyek Game Horor Terbarunya

Keiichiro Toyama memang sembat memunculkan kehebohan di Desember tahun lalu ketika memutuskan keluar dari Sony. Setelah meninggalkan meninggalkan Sony, ia kemudian membentuk studio baru bernama Bokeh Game Studio. Di studio barunya itu, kreator Silent Hill, Gravity Rush, dan Siren ini sedang mengerjakan game horor baru. Lewat sebuah video yang baru dilepas, Toyama mendiskusikan pengaruh dan ide untuk game pertama dari studio barunya itu.

Dalam videonya, proyek game horornya ini cukup gelap dan jauh dari judul karya terakhirnya. Meskipun elemen horor menjadi dasarnya, Toyama ingin menyelipkan elemen hiburan dan memastikan bahwa para pemain bisa merasa “gembira”. Tema yang ingin Toyama dikejar adalah “kehidupan sehari-hari yang terguncang. Alih-alih menunjukkan hal-hal menakutkan, itu harus mempertanyakan posisi kita, membuat kita menantang fakta bahwa kita hidup damai. Saya suka membawa jenis pemikiran ini dalam konsep saya. Saya ingin itu menjadi tema permainan saya berikutnya. “

Tema inti lainnya adalah “game kematian” di mana hiburan bertabrakan dengan “dunia yang agak brutal”. Jenis permainan ini berfokus pada orang normal yang harus menghadapi keadaan luar biasa dan dengan demikian menjadi terdesak. Sementara keseluruhan gameplay dan mekanik masih jauh untuk dibahas, ada banyak konsep seni yang ditampilkan di sepanjang video.

Bagaimana menurut kalian? Cukup berani untuk memainkannya saat rilis nanti?

Leave a Comment