fbpx
GameFever ID
News

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Dalam acara State of Play dini hari tadi, Crash Bandicoot 4: It’s About Time merilis trailer baru lengkap dengan narasi. Dalam trailer tersebut, Activision dan Toys for Bob memperkenalkan banyak hal untuk game ini. Mulai dari mekanisme baru di dalam permainan, karakter playable baru dan masih banyak lagi. Untuk karakter playable sendiri, kini sudah dapat dipastikan bahwa kalian bias bermain sebagai Coco di sepanjang permainan. Tidak hanya itu saja, Dingodile juga sudah dipastikan sebagai karakter playable di Crash Bandicoot 4. Kalian bisa melihat aksi Dingodile dan info lainnya via video di bawah ini.

Dingodile merupakan karakter berwujud reptil yang memang sudah pernah muncul di seri Crash sebelumnya. Di Crash Bandicoot 4 ini, Dingodile bakal dilengkapi dengan senjata andalanya. Selain mengungkap karakter playable baru, Toys for Bob juga dipastikan menyiapkan item kosmetik berupa skin yang bisa dipakaikan ke Crash atau Coco. Skin bakal bersifat kosmetik tanpa memberikan kemampuan apapun dan bisa didapatkan lewat permainan tanpa adanya microtransaction.

Dalam video tersebut, Toys for Bob juga menjelaskan beberapa mekanisme permainan baru yang hadir di Crash Bandicoot 4. Salah satunya adalah tentang dari empat Quantum Masks baru. topeng pertama dapat memberikan kemampuan untuk memainkan gravitasi gravitasi, topeng kedua dapat digunakan untuk memperlambat waktu. Sedangkan untuk topeng ketika bisa digunakan untuk realitas. Sayangnya, kemampuan topeng keempat masih belum diungkap.

Crash saat menggunakan salah satu Quantum Mask baru di Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2020 di PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Related posts

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi