fbpx
GameFever ID
News

Digimon Survive Perlihatkan 2 Karakter dan Digimon Baru

Perkenalkan 2 karakter baru beserta Digimon yang menjadi partner mereka.

Bandai Namco baru-baru ini merilis satu set screenshoot untuk Digimon Survive untuk memperkenalkan 2 karakter baru, Aoi Shibuya dan Minoru Hyuga serta 2 Digimon partner mereka Labramon dan Falcomon.

Aoi Shibuya memiliki penampilan anak cerdas dan senior yang mempunyai sifat dewasa. Aoi mengurusi bagian makanan dan keamanan markas. Labramon akan menjadi partner Digimon Aoi. Sedangkan Minoru Hyuga adalah teman sekelas dari karakter protagonis. Minoru sangat senang berbicara, optimis dan terbuka. Falcomon akan menjadi partner Minoru di Digimon Survive nantinya.

Digimon Survive merupakan game survival strategy RPG dimana kalian akan bertahan hidup untuk mencari jalan keluar dari dunia yang aneh dan kejam. Tokoh protagonis dalam Digimon Survive adalah seorang anak laki-laki bernama Takuma Momotsuka, murid SMP yang secara tiba-tiba masuk ke dalam sebuah dunia yang berbahaya. Nantinya, kalian dituntut untuk menjelajah di dunia tersebut untuk bertahan hidup dan mencari jalan pulang ke dunia asli.

Digimon Survive rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk konsol PS4, Xbox One, Switch dan PC via Steam. Di Jepang, Digimon Survive hanya dirilis untuk PS4 dan Switch saja.

Related posts

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Atomic Heart Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis!

MongJi

Leave a Comment