fbpx
GameFever ID
News

Diambil Alih Skybound Games, Proyek The Walking Dead: The Final Season Dilanjutkan Kembali

Petualangan Clementine di The Walking Dead: The Final Season berlanjut.

Proyek game episodic The Walking Dead: The Final Season akhirnya akan dilanjutkan kembali setelah Telltale Games sudah menemukan “bantuan” yang tepat. Yaitu Skybound Games, yang pada akhirnya berhasil mendapatkan kepemilikan The Walking Dead: The Final Season dari pemilik sebelumnya. Publisher yang biasa fokus ke game-game indie ini akan melanjutkan pengerjaan 2 episode terakhir The Walking Dead: The Final Season.

 

Dalam acara New York Comic Con 2018, pihak Skybound Games juga menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan para anggota tim Telltale Games yang mengerjakan proyek ini sebelumnya. Menurut Skybound Games cerita petualangan Clementine ini harus diselesaikan karena para penggemar layak mendapatkannya.

Sebelumnya, Telltale Games akan menutup studionya akibat masalah-masalah yang tak kunjung mendapatkan solusi, termasuk finansial. Maka dari itu beberapa proyek game yang tengah dikerjakan termasuk 2 episode terakhir The Walking Dead: The Final Season terancam tidak dilanjutkan.

Related posts

Bigby Kembali Beraksi di The Wolf Among Us 2

clauscj

PUBG Mobile Umumkan Event Kolaborasi Dengan The Walking Dead

MongJi

LCG Entertainment Hidupkan Kembali Telltale Games!

MongJi

Leave a Comment