fbpx
GameFever ID
News

Diakuisisi EA, Harga F1 2021 Naik Hampir 3 Kali Lipat

Developer dari game seri Formula 1 yaitu Codemaster baru saja merilis informasi terbaru mengenai F1 2021. Game balap mobil paling populer di dunia tersebut rencananya akan rilis di bulan Juli mendatang. Namun yang menjadi perhatian gamer adalah perubahan harga yang cukup mengagetkan pasca Codemaster yang kini sudah diakuisisi oleh EA.

Baca Juga: Forza Horizon 4 Jadi Game Racing Populer di Steam

Pada edisi game F1 2021, Codemaster membanderolmya di harga Rp 699.000 (Steam). Harga tersebut dinilai lebih dari harga seri F1 sebelumnya yang hanya sekitar Rp 250.000 saja. Banyak penggemar yang mengkritik kenaikan harga game yang hampir 3 kali lipat ini. Hal ini diyakini karena sebelumnya Codemaster baru saja diakuisisi oleh EA yang terkenal dengan harga game yang tinggi.

Selain itu Codemaster juga belum memberikan informasi lebih lanjut fitur-fitur baru apa saja yang nantinya akan hadir di F1 2021. Seperti salah satunya kehadiran microtransaction yang sudah melekat dalam diri EA di banyak judul game-game miliknya. Jika hal tersebut benar-benar terjadi maka akan semakin memperburuk citra game buatan Codemaster nantinya.

Padahal sebelumnya Codemaster merupakan salah satu developer yang royal terhadap para pemainnya. Mengingat pemegang lisensi resmi game F1, Codemaster selalu memberikan game terbaiknya kepada para penggemar. Bukan itu saja, Codemaster sebelumnya juga sering memberikan game-game gratis untuk seri F1 lama kepada penggemar yang belum sempat memainkannya.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

Leave a Comment