fbpx
GameFever ID
News

Diablo II: Resurrected Bakal Mulai Tes Alpha Pekan Ini

Harapan para penggemar Diablo untuk kembali memainkan Diablo II yang kini di buat versi remake memang akhirnya menjadi kenyataan. Mengusung judul Diablo II: Resurrected, Blizzard Entertainment siap memberikan hal-hal baru untuk penggemar setia. Kini, Blizzard akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu ke tahap uji coba perdana lewat alpha test yang diselenggarakan pekan ini.

Baca Juga: Blizzard Resmi Umumkan Diablo II: Resurrected Untuk Semua Platform

Para peserta yang sudah mendaftar, nantinya akan dipilih secara acak oleh Blizzard untuk dapat berpartisipasi di tes alpha Diablo II: Resurrected. Mereka yang terpilih nantinya akan mendapatkan email lanjutan untuk instruksi berikutnya. Para awak media dan beberapa content creator juga akan mendapatkan early access di tes alpha.

Untuk konten di tes alpha Diablo II: Resurrected, Blizzard sudah menyiapkan 3 class yang bisa dicoba, yaitu Barbarian, Amazon, dan Sorceress. Sementara mereka juga hanya membuka dua Act awal dan juga tidak adanya level cap untuk karakter yang dicoba. Tes alpha Diablo II: Resurrected rencananya akan berlangsung pada 9 – 12 April 2021. Bagi kalian yang tertarik, bisa mendaftarkan diri di link ini.

Diablo II: Resurrected rencananya akan rilis di 2021 ini untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch dan PC via Battle.net.

Related posts

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Leave a Comment