fbpx
GameFever ID
News

Diablo 3 Eternal Collection Untuk Switch Rilis November

Akhirnya dapat jadwal rilis juga.

Setelah bulan Agustus lalu dikabarkan rilis di Switch, akhirnya Diablo 3 Eternal Collection dapatkan jadwal rilis. Blizzard kemarin mengumumkan bahwa mereka akan merilis Diablo 3 Eternal Collection ke Switch tanggal 2 November mendatang. Diablo 3 versi Switch ini dibanderol dengan harga 59.99 USD.

Pertama kali masuk ke konsol milik Nintendo,  Diablo 3 Eternal Collection versi Switch ini akan memasukkan DLC Reaper of Souls dan juga Rise of the Necromancer dan mungkin hingga patch terakhir 2.6.1. Selain itu pengguna Switch juga akan mendapatkan set yang mirip dengan Ganondorf dari seri The Legend of Zelda.

Diablo 3 Eternal Collection versi Switch ini juga akan menghadirkan sistem Season, dimana pemain bisa menciptakan karakter “fresh” tiap musimnya, mendapatkan hadiah eksklusif yang didapat setelah musim selesai atau mencacatkan namanya di Leaderboard dengan menghabisi para demon di tiap region yang ada. Versi Switch ini juga memungkinkan pemain bermain dengan berbagai macam cara, mulai dari four-player local co-op di mesin yang sama, hingga four player co-op tanpa menggunakan koneksi internet dengan menggunakan konsol yang berbeda, dan juga full online co-op menggunakan fitur layanan online Nintendo Switch.

Related posts

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Roni Istianto

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Leave a Comment