fbpx
GameFever ID
News

Di-reboot, Valve Rombak Artifact!

Menjadi salah satu perusahaan game terbesar, Valve dengan Steam-nya memang tidak luput juga dari kegagalan. Tengok saja apa yang terjadi dengan Artifact, game kartu yang mengambil semesta dari Dota 2. Siap menjadi pesaing Hearthstone milik Blizzard saat itu, Artifact justru runtuh dalam waktu singkat. Meski begitu, Valve nampaknya belum menyerah begitu saja. Sebab saat ini mereka mengaku tengah me-reboot Artifact.

Kabar ini langsung disampaikan oleh Gabe Newell alias Gaben, bos Valve, dalam wawancaranya bersama Edge Magazine. Di wawancara tersebut Gaben menyampaikan bahwa timnya di Valve sedang merombak total Artifact. Perombakan ini dikatakan sangat besar dan bahkan tim internal sendiri menyebut proyek reboot ini sebagai Artifact 2. Soal detail perombakan atau proyek reboot Artifact ini, Gaben tidak menjelaskan banyak. Yang jelas, tim internal kini belajar dari kegagalan mereka saat meluncurkan Artifact dua tahun lalu.

Valve dan Gaben pun belum menargetkan kapan Artifact reboot ini akan muncul kembali di pasaran. Bagaiman menurut kalian? Apakah kalian pernah mencoba Artifact sebelumnya?

sumber: VG247

Related posts

Minecraft Dungeons Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Valorant Umumkan Jadwal Close Beta

MongJi

Deretan Rekomendasi Game Terbaru Rilis April 2020

MongJi